Langsung ke konten utama

Buat Susu Evaporated Sendiri Dan Dapatkan Manfaatny

susu evaporated adalah produk susu kaleng atas dasar susu segar. Susu segar digunakan untuk mengurangi kadar air. Hal ini dikenal jenis susu, yang dikenal sebagai susu tanpa gula kental, sebagai.

Susu, mengikuti proses homogenisasi, oleh penguapan kelembaban 60%, akan mulai penguapan untuk membuat maksimal. Setelah melewati semua proses, dan kemudian susu 15 menit dalam baki untuk tujuan sterilisasi, dikemas dapat dipanaskan sampai 115-118 ° C ..

Buat manfaat susu evaporator Anda sendiri - jumlah air dalam Oloduchitr susu evaporated, mengurangi dirancang untuk memperpanjang masa berlaku. Melalui proses ini, susu, akan terus selama bertahun-tahun lebih dari beberapa bulan. Daya tahan periode tergantung pada lemak dan gula konten di dalamnya.

Seperti telah ditunjukkan di atas yang tidak dalam menghadapi penyusutan yang cukup bila dilihat dari sisi nutrisi penting, susu selama tahap produksi. Susu pembuatan proses penguapan, menjaga kandungan protein dan lemak yang telah dicerna oleh tubuh. Selanjutnya, seperti susu segar, dalam jenis susu, dapat dicerna kalsium, fosfor, dan kandungan mineral kendaraan lainnya.

Semua 100 gram susu evaporated mengandung 74,04 gram air yang mungkin tidak begitu ,.

134 kalori energi.
6.81 gram protein.
7.56 total lemak; dan
10.04 karbohidrat.
Kelompok logam yang ditemukan dalam susu, evaporator, kalsium termasuk zat besi, magnesium, fosfor, kalium, natrium dan seng. Di sisi lain, kandungan susu jenis vitamin ini, vitamin C, tiamin, riboflavin, niasin, vitamin B6, vitamin B12, termasuk vitamin A, dan asam folat.
Membuat penguapan susu di rumah

Biasanya, kami menggunakan susu evaporated untuk membuat makanan dan tekstur yang lembut dan minuman ringan. Umumnya, beberapa makanan dan minuman yang menggunakan jenis susu adalah susu kocok dan coklat. Jadi saya ingin membuat camilan Jika apa yang Anda rasakan, namun, jika Anda tidak memiliki susu evaporated? Anda tidak perlu khawatir, karena tidak benar-benar sulit untuk membuat sendiri di rumah.
Dalam rangka untuk membuat susu uap, hanya mengatur komponen dasar seperti berikut ini.

Setengah cangkir mentega.
Setengah cangkir air mendidih. dan
Setengah dari satu cangkir dan susu bubuk instan.
Campurkan mentega dan air dalam mangkuk media yang dipanaskan. Kemudian, aduk rata. Panas mengurangi sebagai campuran mentega dan air mendidih. Campuran akan memastikan bahwa itu terus diaduk selama proses manufaktur.
Langkah selanjutnya adalah mencampur susu bubuk instan dalam larutan, terus diaduk sampai larutan benar-benar campuran komponen ini. Sampai mencapai tingkat konsistensi yang diinginkan, memasak campuran. Campuran dibiarkan dingin dengan sendirinya.

susu evaporated buatan sendiri ini dapat disimpan dalam lemari es boneka ke dalam botol. Hal ini, setidaknya untuk satu minggu, akan tetap berkualitas baik untuk konsumsi sampai setelah proses manufaktur. Anda mengurangi jumlah susu evaporasi lemak buatan sendiri, maka jika Anda ingin mengurangi dosis mentega yang Anda inginkan.

Membuat makanan dari susu evaporated dapat dikonsumsi dalam pilihan pada saat setiap yang mengandung susu lebih efisien dan segar dan sedikit lebih dari nutrisi. Dengan harga yang relatif murah, itu adalah jenis susu, Anda bisa layak untuk menjadi salah satu anggota keluarga dari tambang gizi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Meningkatkan Kejantanan Pria

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan maskulinitas, ada baiknya untuk tidak menggunakan pil atau steroid ("obat kuat"). Karena selain obat-obatan dan makanan bergizi, masalah kejantanan juga bisa diatasi dengan olahraga. Menurut ahli urologi dari Sekolah Kedokteran Hofstra, AS, manfaat olahraga dapat membuat pria di tempat tidur lebih efisien. Pertama, Anda harus tahu bahwa seks adalah kegiatan yang membutuhkan banyak energi fisik. Nah, jika Anda ingin memiliki kehidupan seks yang dapat memuaskan pasangan Anda, tentu saja Anda harus mempersiapkan diri. Salah satunya adalah peningkatan stamina dan kejantanan melalui olahraga. Baca Juga : Obat Herbal Ejakulasi Dini Tidakkah Anda berpikir bahwa olahraga benar-benar bermanfaat bagi kehidupan seks? Lihat saja penelitian dari Fakultas Kedokteran Universitas Boston. Dalam studi tersebut, para ahli mengamati pria membakar setidaknya 200 kalori setiap hari. Jumlah ini kira-kira setara dengan olahraga jalan cepat dengan

Get Creative Ideas For Your Web Design

Get Creative Ideas For Your Web Design The thought of creating a website can be quite frightening. Even if you are very experienced, such a task can be daunting. There are many different aspects involved including the colors used and how the site should be laid out.The field of web design is also constantly evolving. Use all the tips given in this article so you are able to get the help you are going to need when designing a successful website. Pay careful attention to color combinations in your web design. Make text can be easily read against the background colors. Dark text colors on light backgrounds are typically easier on the eyes than the other way around. Ask someone to look at your color schemes to make sure you are making the right choice. Read More :  4 Gaya bercinta agar wanita cepat hamil Speed is vital online, so be sure that your images are loading quickly. If a site visitor ends up waiting for a long time for your web page to load, they will probably lea

Fakta Penting Tentang Puasa Bagi Ibu Menyusui

Ramadhan Segera, semua umat Islam sedang bersiap untuk menerima kedatangan saat ini dan puasa. Begitu pula dengan ibu menyusui seperti. Saya merasa saat menyusui, tapi tidak diijinkan berpuasa, menjadi bagian ibu menyusui, kita tetap ingin berpartisipasi dalam bulan yang diberkati ini. Tapi, sebenarnya, puasa sudah ibu menyusui selamat? Masih bagi mer eka yang sedang menyusui, atau Anda bisa bertanya-tanya apakah puasa di Ramadan aman untuk ibu dan ibu? Waktu puasa, tubuh kehilangan banyak cairan agar masalah keamanan berubah dan menyebabkan tidur.Selain kebiasaan makan, oleh karena itu, Anda juga bisa mempengaruhi puasa produksi susu, ibu dan bayi menjadi perhatian. Sebenarnya, Anda tidak perlu terlalu khawatir. Pada dasarnya, mengurangi puasa dan kalori tidak mempengaruhi produksi susu. Jika terjadi penurunan berat badan selama puasa, kondisi ini mempengaruhi lemak, bukan jumlah susu. Menyusui berada dalam kondisi tip sementara ibu saya masih berpuasa Saat menyusui sediki