Langsung ke konten utama

Efek Samping Obat Penambah Darah

kekurangan darah dapat disembuhkan dengan mengambil tonik darah medis. Di sini kami menjelaskan jenis-jenis kondisi, dan obat-obatan untuk mengatasinya, serta peningkatan efek samping dari obat darah.

Anemia adalah kesehatan yang terjadi ketika darah tidak memiliki cukup sel darah merah atau hemoglobin (bagian utama dari sel darah merah yang mengikat oksigen). Akibatnya, sel-sel dalam tubuh tidak mendapatkan oksigen yang cukup. Sementara gejala medis masyarakat Islam neutropenia setiap hari mengurangi jumlah tubuh dan abnormal neutrofil. neutrofil disebabkan oleh bakteri dan jamur.Anemia yang dapat diatasi oleh infeksi, neutropia, penggunaan narkoba atau obat tonik darah pembentuk darah, misalnya obat yang berkaitan dengan produksi semua jenis sel darah seperti ini adalah jenis sel darah putih yang membantu melawan.

anemia

Manusia erythropoietin rekombinan

Obat ini mengalami persyaratan pengurangan transportasi pada pasien dengan anak-anak yang sakit dan gagal ginjal dewasa, kronis, tidak hanya pada pasien dengan kemoterapi, gagal ginjal, dan kemoterapi pada pasien dengan HIV, dan gejala, dengan pasien kanker AZT Olahan diperlukan untuk mengobati anemia dan pengalihan (transfer of ownership). bekerja? untuk meningkatkan tingkat eritrosit dan untuk mencegah kadar hemoglobin yang rendah pada pasien yang menjalani tumor bedah.

Namun, obat ini dapat diberikan kepada pasien yang menderita produk mamalia yang berasal dari produk atau albumin manusia, stroke, epilepsi, hepatitis kronis, kanker atau kerusakan, tekanan darah tinggi (hipertensi) yang tidak terkontrol oleh ibu hamil atau menyusui, dan hipersensitivitas Tidak direkomendasikan. meningkatkan obat, darah ini memiliki efek samping seperti tekanan darah tinggi, sakit kepala, nyeri sendi, mual, bengkak, kelelahan, dan diare.

Polyethylene glycol, metoksi dan epoetin beta

Obat ini digunakan untuk mengobati anemia pada pasien penyakit ginjal kronis dengan sinyal sumsum tulang untuk memproduksi sel darah merah. beta Epoetin juga bayi prematur dan dianjurkan untuk pengobatan gejala anemia ginjal pada pasien sebelum dialisis dan pencegahan anemia. Selain itu, ia juga berperan sebagai pencegahan dan pengobatan anemia pada pasien dewasa dengan tumor padat diobati dengan aturan platinum kemoterapi yang dapat menyebabkan anemia. ia juga bekerja untuk meningkatkan produksi "darah autologous" sebelum menyelesaikan donor darah.

Perhatian tidak terkontrol, tidak dianjurkan untuk minum obat ini jika Anda telah hipertensi, diperlakukan di bulan pengobatan, mederita miokard dan stroke, infark miokard, dan angina tidak stabil, Atau vena trombosis glikol dalam.Methoxy polyethylene dan epoetin beta beresiko sakit kepala, nyeri tubuh, diare, efek samping muntah.

neutrofil

Lenograstim

Obat ini bekerja pada tonik darah untuk mempersingkat durasi neutropenia dan komplikasi pada pasien yang menerima transplantasi sumsum tulang atau kemoterapi dengan sitotoksik pirogen neutropenia. Seperti kebanyakan obat, lenograstim juga memiliki efek samping seperti diare, ruam dan nyeri perut, mual, muntah, sakit kepala , nyeri tulang, dan lain-lain.

Vilgerastam

Ini memberikan Vilgerastam untuk mempersingkat durasi neutropenia pada pasien dengan tumor dan dianjurkan untuk pasien dengan ginjal dan gangguan hati yang parah dan wanita hamil atau menyusui, anak-anak itu tidak akan dilakukan. Nyeri perut dan gusi berdarah, diare, kesulitan, pusing, pembengkakan wajah, sakit kepala, mual, muntah, demam, sakit pinggang, respirasi kulit pucat, Suger, sakit tenggorokan, urine merah atau tebal, dada sesak buang air kecil, kelelahan, dll efek samping dari Vilgerastam.
Baca juga artikel obat kuat ereksi lebih lama
Peg Filgrastim

Memberikan pasien kemoterapi dengan tonik tonik untuk darah untuk mengurangi periode neutropenia dan kejadian febrile neutropenia. Efek samping seperti pusing. Demam. Nyeri pada tulang, sendi, otot dan kaki. Kedinginan. Batuk. Sakit tenggorokan. Luka lambung, stomatitis dan bintik-bintik putih di mulut.

Manusia koloni rekombinan faktor merangsang, granulosit

Diberikan kepada pasien dengan hipersensitivitas terhadap Vilgerastam atau G-CSF dan produk kanker darah, obat ini tidak dianjurkan. Ada efek samping seperti shock, ruam, mual, muntah, sindrom gangguan pernapasan akut, dan lain-lain.
Bila Anda menderita anemia karena kekurangan darah atau neutropenia selalu dianjurkan untuk menghubungi dokter sebagai obat tertentu sesuai dengan kebutuhan Anda. Juga, pastikan untuk memperhatikan dosis darah, yang menunjukkan efek samping dari obat yang mengkonsumsi tonik.

Komentar